7 Jul 2012

Gue Lagi Sensitif

Akhir-akhir ini saya merasa sangat sensitif. Masalah kecil saja bisa sangat mempengaruhi mood saya sepanjang hari. Misalnya, subuh kemaren saya nelpon ke rumah orang tua tapi telponnya baru diangkat setelah tiga kali panggilan. Di situ saya benar-benar bete’, padahal kalau difikir-fikir, ngapain saya bete’. Toh dari dulu saya tau kalau orang tuaku tidak pernah mengantongi HP-nya. So?
Siangnya, saya berniat membayar listrik dan air di kantor ATB. Sebelumnya saya singgah di ATM Hotel Goodway, tapi rusak. Yah, sudahlah. Saya langsung menuju ATM lainnya. Tiba di sana, ternyata antrinya cukup banyak orang tapi gak beraturan. Saya yang sudah lama antri tiba-tiba disalip sama seseorang yang dengan enaknya tanpa wajah berdosa langsung memasukkan ATMnya ke mesin ATM. Asli, saya benar-benar dongkol di dalam hati.
Setelah itu, saya buru-buru ke kantor ATB, sialnya udah tutup. Alhasil saya harus menunggu selama 2 jam. Dengan waktu luang seperti itu, saya berencana menunaikan amanah dari teman untuk mengambil Proyektor. Saya telpon nomor pemilik Proyektor, tapi gak aktif. Saya telpon teman yang ngasih nomor telpon tersebut tapi gak diangakat juga. Maka, semakin bertambahlah kekesalanku.
Hari ini saya merenung. Kok bisa seperti itu yah? Padahal, hal seperti itu bukanlah masalah besar. Hmmm...setelah meraba-raba hati, akhirnya saya menyimpulkan, mungkin ini adalah sindrom pre-menstruasi. Soalnya, di beberapa bagian tubuh tertentu terasa sakit.
Saya memang kadang tidak menyadari dengan perubahan emosi selama masa pre-menstruasi, biasanya karena terlalu sibuk. Sama halnya dengan rasa sakit di beberapa bagian tubuh, jarang banget. Datang bulan yah datang aja, dak perlu pake prolog. Hehehe..
Ah.. moga-moga aja semua orang yang sempat merasakan  sifat moody-ku ini tidak ada yang sampe tersinggung. Maaf..maaf..maaaaaaaaaaaaaf banget!!! :)

2 komentar:

  1. haaaaaaa sama Kiki.....diriku juga gitu nggak pake prolog tau tau byoor aja ;-)

    BalasHapus
  2. hehehe.. Iya mbak. Biasanya gitu. Makanya kadang saya heran klo ada yg bilang klo haid itu bisa mempengaruhi emosi. Eh, ternyata ada benarnya jg...

    BalasHapus