4 Jun 2012

Cerita Lucu, COBAIN!

Hari ini saya lagi senang, jadi rencanya sekarang lagi pengen nulis hal-hal yang bisa bikin orang lain ikut senang. Yah... saya dak minta kalian ngakak kok, cukup berikan senyum 2cm ke kiri dan 2cm ke kanan. Awas yah klo gak! Ambil mistar dulu dong... Okke..
Alkisah, cieeee... Jadi, pada suatu hari yang cerah, tepatnya hari jum’at kemaren. Seperti biasa, hari jum’at selalu menjadi hari nge-mall nasional bagiku. Berhubung jam kantor hanya sampai jam 11.15 WIB setiap jum’atnya.
Sebelumnya saya sudah membuat janji dengan seorang teman, sebut saja namanya si Gadis. Dari kantor saya langsung menuju Nagoya Hill. Tiba di sana, rupanya si Gadis masih dalam perjalanan. Yah, kira-kira sejam lagi baru nyampe. Capek keliling mall, saya nongkrong di depan Hypermart. Suddenly, ada teman lama yang muncul. Sebut saja si Boy. Kebetulan hari memang sudah sangat mematang, tentu saja cacing-cacing di perut pada minta haknya. Akhirnya si Boy ngajak makan.
Kami makan di Resto Cobain. Just fyi, di sini menunya enak-enak loh. Apalagi aneka jenis kolaknya, lumayan rasanya. Sepertinya asyik buat bukaan (bagi yang puasa).
Akhirnya, si Gadis nyampe juga di mall dan sms dimana posisiku.
“Di Resto Cobain.” Balasku.
Yip..yip.. seperti yang tertulis di sms tersebut, berhubung si Gadis masih baru di kota Batam ini, maka pepatah, “malu bertanya, sesat di jalan” hukumnya berlaku di sini. Maka bertanyalah dia pada beberapa orang.
“Mbak, Resto KOBEIN (Pelafalan dalam bahasa Inggris kata COBAIN) dimana yah?” Tanya si Gadis
“Apa? KOBEIN? Ga ada tuh,” atau ada juga yang jawab, “Apa? KOBEIN? Ga tau mbak,”
“Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw”. Hanya itu reaksiku ketika si Gadis menceritakan hal tersebut. Tapi, ngakaknya dalam hati loh...

Ke-Inggris-inggrisan, maka seperti inilah jadinya.

Koka kola = Coca Cola

Becak = Bekak
Hey... Lucu gak lucu, ini tetap ceritaku. Hohoho...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar