7 Sep 2012

Ehm... Finally, i’m 27th now. Sebenarnya saya sudah menyiapkan puisi buat diri sendiri dari jauh-jauh hari sebelumnya. Tapi setelah difikir-fikir, narsis banget. Lagian, kali aja dalam rentang waktu 7 september 2012 – 7 september 2013, ada yang mau menolong perasaanku untuk membuatkan sebuah puisi, kemudian membacanya tepat di hadapanku, menatapku penuh arti and bla bla bla.. Hahaha.. Afirmasi....
Selain itu, menjejaki angka spesial ini, saya tidak mau ber-melow ria. Lebih baik saya fokus memantapkan hati untuk mewujudkan salah satu mimpi terbesar daripada menggalau. Haaaa??? Galau??? Gimana dak galau klo hampir tiap hari dicecoki dengan pertanyaan, “Kapan NIKAH?”.
Well, itu memang pertanyaan klasik dan tentu saja akan mendapatkan jawaban klasik pula, dan jujur saja, saya memang mulai terusik dengan pertanyaan itu. Ah, tapi alangkah lebih terusiknya saya ketika ada yang bertanya, “Pin BB kiki berapa?”
Sebenarnya saya punya banyak impian, eh.. bingung juga kadang-kadang, impian apa keinginan yah? Hehehe.. Impian dan keinginan yang pengen diwujudkan ASAP (As soon as possible). Tapi, meskipun saya berprofesi sebagai Planner, tetap saja hidup tidak sesederhana titik-titik hitam di atas kertas putih yang kemudian terangkai indah membentuk satu-kesatuan irama tangan, hati dan otak.
Ya.. dua tiga kalimat tidak akan pernah cukup untuk mewakili impian-impian ini agar semua orang bisa memahaminya. So, the biggest thing that i need from you, you and you all... Hanyalah doa. Itu sudah..
Yaa Allah... Aku dan segala yang kuinginkan. Engkau tau itu. Maka kabulkanlah...

4 komentar:

  1. Happy Millag Kiki.......semoga cepat dilamar...(loh???)

    sammmaaaaa Ki....sampe sekarang saya juga belum punya BB hahaha.....kalah deh sama adekku yg masih smp dan sudah make BB ;-)

    BalasHapus
  2. Aamiin.. Makasih mbak, smoga milad berikutnya sy sdh punya seseorang :)

    Hehehe... Sy msh berusaha nahan godaannya mbak. Tp gitu deh, dak tau smpe kapan sy bisa brtahan..

    BalasHapus
  3. Sammmaaa Ki...kadang udah pegang-pengang tapi masih nahan diri juga hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... Kita liat sj nanti, siapa yg paling cepat meleleh pertahanannya.. :P

      Hapus